<p style="text-align: justify;"><strong>DALUNG (29/10/2024) </strong>- Hari Kedua pelaksanaan Forum Komunikasi Tenaga Layanan Perpustakaan 2024 telah diselenggarakan pada Kamis, 3 Oktober 2024 bertempat di di Hotel Mercure Jl. H. Agus Salim No. 11, Gambir, Jakarta Pusat (onsite) dan melalui kanal Zoom Workplace dan Youtube PUJASINTARA Perpusnas RI (online). Pada hari kedua pelaksanaan forum komunikasi ini, Pengelola Perpustakaan Desa Dalung berkesempatan untuk hadir dalam kegiatan secara virtual melalui Zoom Workplace. </p> <p style="text-align: justify;"> </p> <p style="text-align: justify;">Pada hari kedua Forum Komunikasi Tenaga Layanan Perpustakaan 2024 diisi dengan penyampaian materi oleh National Motivational Speaker and Professional Coach, Makhmud Kuncahyo, M.Pd. dengan membawakan materi “Service Excellence” dan Bapak Triaji Budianto,S.Pd. dengan materi “Synergy Performa Training and Consulting”. Selain itu pada hari kedua ini, para peserta yang mengikuti kegiatan secara luring mendapatkan kesempatan untuk berkunjung serta berkeliling di Perpusnas RI. </p> <p style="text-align: justify;"> </p> <p style="text-align: justify;">Dalam penyampaian materinya, National Motivational Speaker and Professional Coach, Makhmud Kuncahyo, M.Pd. menuturkan bahwa pelayanan merupakan segala hal yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan melalui pengalaman yang positif secara menyeluruh. <em><strong>“Service adalah aktivitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mana jika memungkinkan mampu melampaui harapan pelanggan. Service yang baik mampu memberi pengalaman positif secara menyeluruh dengan product, process, people dan fasilitas fisik,” Tuturnya.</strong></em></p> <p style="text-align: justify;"> </p> <p style="text-align: justify;">Selanjutnya, di akhir sesi penyampaian materi, salah satu peserta kegiatan perwakilan dari Kabupaten Badung, Bali menyampaikan kesan dan pesan atas terselenggaranya forum ini. <em><strong>“Terima kasih telah mengundang kami untuk datang dalam forum komunikasi ini dan kami sangat mengapresiasi serta berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan waktu yang lebih lama.” Ungkapnya. </strong></em></p> <p style="text-align: justify;"> </p> <p style="text-align: justify;"><strong>(KIMDLG-013).</strong></p>
Siap Wujudkan Pelayanan Prima, Perpustakaan Desa Dalung Berpartisipasi Secara Virtual Dalam Forum Komunikasi Tenaga Layanan Perpustakaan 2024
29 Oct 2024