<p style="text-align: justify;"><strong>DALUNG (02/07/2024)</strong> - Kegiatan Rapat Rutin BUM Desa Tri Manunggal Jaya Dalung Membahas Meningkatkan Program Kerja dan Layanan Operasional yang diadakan setiap bulan yang bertujuan untuk mengevaluasi dan saling berkoordinasi terkait unit perdagangan dan usaha yang dikelola BUM Desa Dalung. Kegiatan rapat diadakan di Ruang Kantor Direktur BUM Desa Tri Manunggal Jaya Dalung pada Senin (29/5). Rapat ini dipimipin oleh Direktur BUM Desa Dalung Ni Luh Ernawati, S.H.,M.I.Kom., dan dihadiri oleh Sekretaris BUM Desa Dalung I Gede Deva Radhi Perdana, S.Kom., Bendahara BUM Desa Dalung Yuwanda Surya, Amd.Par., Kepala Jasa & Perdagangan BUM Desa Dalung I Putu Yuda Sastrawan, S.E., Unit Usaha Perdagangan BUM Desa Dalung Putu Ayu Krisnadewi, S.Pd., serta Administrasi dan Humas BUM Desa Dalung I Gusti Ayu Sita Prabandari dan Kebersihan & Kurir Kadek Adi. Kegiatan rapat berjalan lancar sesuai dengan pembahasan kinerja BUM Desa.<br /> <br /> Direktur BUM Desa Dalung mengatakan pertemuan rutin dengan karyawan merupakan kegiatan yang kami adakan setiap bulan untuk membahas berbagai hal terkait kinerja BUM Desa sangat penting. Dengan pembahasan yang diawali bagaimana kinerja teman-teman BUMDesa yang melayani langsung konsumen instansi Pemerintah maupun bukan dengan peningkatan layanan operasional yang baik dan mampu berdaya saing di pasar luar. Selanjutnya pembahasan pertemuan rutin ini saya juga sampaikan kepada teman-teman untuk mengevaluasi BUM Desa Dalung selama satu bulan melalui laporan harian perdagangan, laporan unit pelayanan sampah dan laporan unit pelayanan parkir (dibandingkan dengan bulan sebelumnya atau kinerja bulan sebelumnya). dapat lebih dievaluasi dan ditingkatkan pada tahun mendatang, dan tentunya kami akan selalu mempertimbangkan untuk memajukan dan mengembangkan kinerja seluruh aspek teman-teman di BUM Tri Manunggal Jaya Desa Dalung untuk meningkatkan rencana kami dalam memajukan perekonomian Desa Dalung. Beliau menyampaikan: <em><strong>“Saya berharap teman-teman BUM Desa dapat mempertahankan kinerjanya yang baik dan mengembangkan BUM Desa Tri Manunggal Jaya Dalung lebih maju dan lebih baik lagi,” Tuturnya.</strong></em><br /> <br /> Senada dengan hal diatas, Sekretaris BUM Desa Dalung menyampaikan pelayanan kami sudah sesuai dengan SOP yang berlaku dengan mengutamakan kepentingan konsumen dalam berbelanja di BUM Desa Dalung tentu hal lainnya seperti jasa sampah maupun jasa parkir yang telah berjalan dengan lancar maupun ada hal yang terkendala dari pelanggan kami telah langsung merespon dan lakukan tindakan yang sesuai demi menjaga kepuasan pelanggan di BUM Desa Dalung. <em><strong>“Saya berharap kita kedepannya tetap kompak dan bekerja secara professional untuk meningkatkan perekonomian Desa Dalung dan melayani masyarakat Desa Dalung dengan baik,” Ungkapnya.</strong></em><br /> <br /> <strong>(KIMDLG-019).</strong></p>
Kegiatan Rapat Rutin BUM Desa Tri Manunggal Jaya Dalung Membahas Meningkatkan Program Kerja dan Layanan Operasional
02 Jul 2024